Pusat Forklift Bekas Murah Karawang

Hubungi kami sekarang juga untuk memenuhi kebutuhan Anda saat ini. Dapatkan diskon besar sesuai dengan harapan Anda, dengan pesan Forklift Diesel Yale 2,5 Ton di WIJAYA EQUIPMENTS menyediakan layanan purna jual terjamin, serta pengiriman gratis ke Karawang juga tersedia banyak bonus bisa Anda dapatkan.

forklift yale karawang

Kebutuhan apapun sedang Anda butuhkan seperti mengangkut, mengangkat, memindahkan, mengambil serta menyusun barang yang menumpuk di gudang Anda Forklift Yale adalah solusinya. Menggunakan Forklift Yale dipergudangan Anda sangatlah membantu dengan bodi ramping memudahkan operator menggunakannya agar lebih cepat menyelesaikan stock digudang Anda sehingga lebih menghemat waktu.

Forklift Yale GDP25MX menggunakan jenis Forklift Diesel dengan Engine Yanmar Original dari Osaka Jepang dan Forklift Yale ini build up Jepang. Forklift Yale sudah bersertifikasi JIVA (Japan Industrial Vehicle Association) artinya sudah memenuhi kriteria sesuai standar Jepang sesuai dengan kebutuhan di perindustrian.

WIJAYA EQUIPMENTS memberikan harga special untuk Anda, tersedia teknisi yang handa dibidangnya, pengiriman cepat dan tepa keseluruh wilayah Indonesia.

Pesan sekarang juga Forklift Bekas Yale di WIJAYA EQUIPMENTS, call : HP/WA : 0852 8626 9999/0856 157 3188, E-mail : wijaya789@gmail.com

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started