Forklift Bekas Harga Murah Jawa Barat

Apakah anda sedang mencari Forklift Bekas di Tangerang ? WIJAYA EQUIPMENTS adalah solusi untuk Anda. Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik khusus pembelian hari ini. Kami melayani pengiriman ke wilayah seluruh Indonesia terutama daerah Jawa Barat dengan cepat dan tepat.

Pada dunia pergudangan, logistik maupun perindustrian forklift sangatlah dibutuhkan sebagai alat angkut/angkat sebagai alat bantu untuk menunjang kelancaran dalam memindahkan barang, mengangkat dan menyusun barang. Dengan menggunakan forklift Anda dapat mengemat waktu dan lebih efisien dalam pekerjaan Anda.

Forklift Yale Bekas Tangerang

Forklift Yale merupakan forklift yang mempunyai kualitas terbaik dikelasnya, Forklift Bekas Yale ini dirancang dari Jepang dan berbahan bakar solar original dengan Engine Yanmar dari Osaka Jepang. Mesin pada Forklift Yale sangatlah handal dan membandel saat pengoperasian.

mesin forklift diesel yale

Forklift Yale Bekas 2,5 Ton in harga sangatlah terjangkau dan sangat sesuai dengan kebutuhan Anda di dunia Industri maupun logistik. Perawatan Forklift Yale sangat mudah serta spare part mudah ditemukan dan harga murah.

Pesan sekarang juga di WIJAYA EQUIPMENTS, Call HP/WA : 0852 8626 9999/021-531 60 838, E-mail : wijaya789@gmail.com
Tunggu apalagi? dengan harga murah Anda bisa mendapatkan Forklift Diesel Yale bekas dengan kualitas yang sudah terjamin standar Jepang. Jangan sampai kehabisan!

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started