Pusat Forklift Bekas Jakarta

Forklift Bekas Yale sangat cocok untuk semua bidang industri maupun logistik diberbagai perusahaan, Yale Forklift dirancang terlihat lebih menarik dan mudah digunakan bagi operator saat menggunakannya, Anda tidak perlu ragu dengan performa dan kualitas yang sudah sudah memenuhi kriteria sesuai standar Jepang yang dibutuhkan untuk bekerja di dalam dunia industri karena sudah bersertifikasi JIVA (Japan Industrial Vehicle Association).

mesin forklift yale
engine yanmar

Forklift Yale bekas dengan model GDP25MX kapasitas 2.5 ton, bahan bakar solar, jenis automatic transmission memudahkan operator dalam beroperasikannya dan sangat luwes digunakan. Forklift Yale GDP25MX yang ready stock adalah merupakan produksi Jepang dilengkapi dengan mesin Yanmar 4TNE98 buatan Osaka Jepang.

Tunggu apalagi? dengan Forklift Yale bekas Harga Murah kami berikan, Anda sudah bisa dapatkan Forklift bekas yang dirancang dari Jepang dan memudahkan operator untuk menggunakannya dan tidak diragukan lagi kualitas dan performanya. Call WA/HP : 0852 8626 9999/0856 157 3188, E-mail : wijaya789@gmail.com

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started